728x90 AdSpace

­Top Banner Advertisement
Latest News
Selasa, 13 Mei 2014

Video heboh nya Liam Payne One Direction

Baru -Baru ini internet dihebohkan dengan video salahsatu personil One Direction, Liam Payne. Wah video apa sih ? Jangan-Jangan mirip lagi video ariel video amatiran Video Liam Payne masih cupu-cupu nya membawakan lagu "I'm yours" milik Jazon Mraz. Oh jadi flash back lagi, yah iyalah masa ya iya dong.


wah gimana pada menjerit bukan, untungnya saya gak dekat dengan kalian jadi saya cukup dengar musik bukan jeritan hati kepada pujangga superstar satu ini.

Masih ada lagi gak di?
masih dong, video kedua ini dia Nyanyikan lagu "Your Song" milik Elton John yang duet dengan temannya saat masih ber almamater di St. Peter.


Eh maaf readers, yang ketemu cuma wajah cupu Liam antara tahun 2008-2010 di Xfactor. Beda banget ya, pasti jeritan hati fans nya makin memuncak.

So saya sudahi dulu topik kali ini karena videonya Liam sudah habis, nanti ada updatean Liam bisa check di twitter saya di @andimsc.

Puji Tuhan ketemu deh, so histeris sekencang-kencangnya. Awwwwwww


Buat Penutup ini saya kasih Bonus Liam pasti lagi cupu-cupu nya.

Credit : shitty-pitty.blogspot.com

Rangkuman : merdeka.com - youtube.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Video heboh nya Liam Payne One Direction Rating: 5 Reviewed By: animepedia9