728x90 AdSpace

­Top Banner Advertisement
Latest News
Selasa, 13 Mei 2014

Victoria Beckham ke Indonesia dalam rangka Peluncuran Produk di Plaza Indonesia

Bagi Penggemar Bola nama david Beckham pasti sudah tidak asing yah sobat readers, tapi ada yang heboh nih khususnya Penggemar Bola Istri Beckham, Victoria Beckham.

Victoria Beckham mengunjungi Plaza Indonesia 13 Mei ini dalam rangka peluncuran produk fashion rancangannya di outlet Plaza Indonesia. Wah Wah seperti apa sih ?

dan dibisik-bisik nih katanya Pihak On Pedder juga menjual ludes produknya yang harganya diatas angka wajar. Wah Wah *lagi. Kok jual ludes sih gimana ceritanya ? Nah katanya semua produk Victoria Beckham dibikin bersama dengan produk On Pedder, Pantesan aja. Kalau saya jual celana kancut bekas pun laku kali ya.

Nah ini nih produk On Pedder yang di borong habis sama fashionista ;

Credit : http://liputan6.com/

credit : http://liputan6.com/

Credit : http://liputan6.com/

Credit : http://liputan6.com/

harganya berapa ni di ?

  1. Black tote bag seharga Rp 17 juta & Blue tote bag big Rp 17,6 juta
  2. Blue bag Rp 23 juta
  3. Sunglasses mulai dari harga Rp 6,9 juta.
  4. Peach pouch Rp 8 juta

Gila kan harganya !!! Nah buat fashionista mungkin harga segitu wajar, Kenapa? karena barang kelas atas pasti harganya juga kelas atas.

dan mantan anggota Spice Girls juga akan bertemu dengan pembeli produk di atas, wah kejutan khusus yang ditunggu-tunggu.

Credit : http://showbiz.metrotvnews.com/

Tapi bagi yang pengen banget ketemu sama istri nya Beckham harus membeli produk diatas tadi (Produk On Pedder) akan melakukan meet and great tertutup *Wahh dengan Victoria langsung. Kalau stok nya habis anda jangan berkecil hati dulu, karena kalian bisa memesan produk yang ada di display dan nantinya akan di kirim nantinya wah jadi nya masih bisa ketemu sama Victoria.

Jadi sobat reader mau Plaza Indonesia sekarang ?

Rangkuman : merdeka.com - liputan6.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Victoria Beckham ke Indonesia dalam rangka Peluncuran Produk di Plaza Indonesia Rating: 5 Reviewed By: animepedia9