728x90 AdSpace

­Top Banner Advertisement
Latest News
Jumat, 08 Agustus 2014

Inilah Artis-Artis Cupu sebelum Terkenal


Siapa sangka artis-artis ini dulunya tidak berpenampilan secantik sekarang. Bahkan bisa dikatakan dulu mereka berpenampilan cupu. Perbedaan pada penampilan mereka telah berubah sangat signifikan sekarang. Siapa saja sih artis cantik yang dulunya belum berpenampilan oke alias cupu? Di bawah ini adalah 5 di antaranya.


Artis heboh yang satu ini memang gemar bikir sensasi. Beberapa waktu kemarin ia sempat membuat heboh netizen dengan video liburannya di Itali yang ia unggah di akun Instagram-nya. Seperti biasa Syahrini muncul dengan looks yang glamor serta mengenakan full make up.

Memang di mana pun tempatnya ia selalu tampil maksimal dan enak dilihat. Tapi siapa mengira kalau dulu artis yang memiliki nama asli Rini Fatimah Jaelani ini bertampang dan berpenampilan cupu. Sebuah foto yang pernah luas beredar di Infotainment membuktikannya. Foto tersebut memperlihatkan wajah Syahrini yang kuyu tanpa make up serta rambut mekar seperti singa.


Artis yang hubungannya berkali-kali kandas bersama Gaston ini memang tidak diragukan lagi memiliki penampilan cantik dan seksi. Sebuah foto Jupe saat masih muda beredar di Internet. Foto itu memperlihatkan Jupe muda yang tembem dan gemuk. Bila dibandingkan dengan wajahnya yang tirus sekarang, kamu pasti akan sedikit kesulitan mengenalinya.


Perempuan yang berkali-kali dipercaya menjadi ikon berbagai produk kecantikan ini memang memiliki pesona yang tidak bisa ditolak. Meskipun saat masih muda ia cupu dan tampil polos, namun Dian tetaplah cantik memesona. Selain cantik, Dian juga cerdas. Ia adalah lulusan jurusan filsafat Universitas Indonesia.


Kecantikan Mariana memang sudah bisa terlihat saat ia masih remaja. Itu semua dapat dibuktikan ketika kamu melihat foto dirinya yang hanya mengenakan kaos oblong, tanpa make up, dan model rambut belah tengah. Meskipun tampil sederhana, ia tetap terlihat menawan.


Artis yang satu ini memang sedang jadi buah bibir masyarakat beberapa waktu lalu. Penyebabnya adalah penampilannya sekarang yang jauh lebih langsing dan cantik. Banyak orang beranggapan Aurel menjalani operasi plastik dan sedot lemak. Karena penampilannya sungguh jauh berbeda dibandingkan Aurel yang dulu gemuk dan tembem. Sekarang wajah Aurel lebih bercahaya dan tirus. Dirinya mengakui ia mendapatkannya dengan rutin menjalani perawatan wajah , olahraga serta diet yang ketat.

Artikel ini dikutip dari 5 Artis Cantik yang Dulunya Cupu
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Inilah Artis-Artis Cupu sebelum Terkenal Rating: 5 Reviewed By: animepedia9