728x90 AdSpace

­Top Banner Advertisement
Latest News
Jumat, 08 Agustus 2014

Inilah Fashion India yang sudah ada di Indonesia


India merupakan salah satu negara dengan pakaian adat yang khas dan beragam, dari mulai sari sampai kaftan bisa kita temukan di negara ini. Yang paling khas dari pakaian adat perempuan di negara ini adalah kain sari dengan warna-warni yang meriah, ceria, dan membuat kita ingin menari-nari.

Tapi, kamu yang tidak suka dengan warna-warni yang terlalu ceria pun bisa memodifikasi gaya khas perempuan India ini dengan menggunakan kain warna pastel. Yuk kita lihat gaya khas pakaian India apa saja sih yang bisa kamu contek!

Tunik dan Kain Sari


Kamu yang senang menggunakan celana, bisa memilih baju tunik selutut atau sedikit di atas lutut untuk membuat tampilanmu lebih anggun. Jangan lupa tambahkan kain sari tipis untuk memperindah penampilanmu.

Gaun Sari


Yang paling khas dari India adalah kain sari yang dililitkan sehingga nampak seperti gaun. Jika kamu menyukai tantangan untuk menggunakan sari, kamu bisa nih menghadiri acara pesta dengan gaun sari.

Gaun dengan Brokat


Selain menggunakan kain sari, masyarakat India juga senang menggunakan kain brokat dengan manik-manik. Nah, kamu yang ingin menikah dengan menggunakan pakaian adat India, bisa memodifikasinya menjadi gaun dengan kain batik dan kain brokat bermanik seperti ini.

Rok Tunik


Kamu yang ingin tampil feminin tapi masih bisa bergerak bebas, bisa memakai pakaian khas India yang berbentuk rok dengan atasan berbentuk tunik. Sama seperti tunik, rok tunik ini juga bisa kamu padukan dengan celana pas badan dan kain selendang tipis.

Gaun Kain Sari


Gaun dengan kain sari tipis yang berwarna ceria bisa menjadi pilihan bagimu untuk datang ke sebuah acara yang spesial, seperti acara pernikahan atau pesta bersama orang-orang terdekat. Ada yang mau mencoba pakai sari?

Artikel ini dikutip dari 5 Baju Khas India yang Bisa Kamu Pakai di Indonesia

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Inilah Fashion India yang sudah ada di Indonesia Rating: 5 Reviewed By: animepedia9