728x90 AdSpace

­Top Banner Advertisement
Latest News
Selasa, 13 Mei 2014

Inilah Pakaian Prom Night Artis-Artis Hollywood Part 1

Wah penasaran gak sih Gaun yang dipakai oleh artis-artis pada saat Prom Night, kali ini bang andi akan membeberkan artis-artis beken mana saja beserta gaun yang dipakai pas acara Prom Night.

Credit : medan.tribunnews.com

Sebelum itu, pasti dari kalian ada bertanya apa itu sih Prom Night? Prom Night adalah Acara Perpisahan SMA untuk mengenang kembali masa-masa mereka di sekolah dan ini hanya lah budaya barat. Kalau di Indonesia sendiri lebih sering coret baju apalagi minta tanda tangan saya, Pasti nya akan saya berikan.

Gak akan habisnya kalau saya mendefiniskan Prom Night itu seperti apa nantinya dan langsung di cek bawah artis-artis beken dengan gaun yang WAHHH.

Credit : yahoo.com | Halle Berry

Halle Berry
Artis cantik satu ini merupakan mantan model dan ratu kecantikan Amerika Serikat, berdarah Afro-Amerika (Ayah) dan Kaukasian (ibu). Halle termasuk artis papan atas Amerika dengan bayaran tertinggi dan saat remaja pun Halle pernah juara dalam Kontes Kecantikan di Amerika pada tahun 1986.

Halle sudah berusia 47 tahun dengan tahun kelahiran 1966, Wah di uda tua juga ya? iya betul sekali sobat pembaca setia, hampir sama usia nya dengan artis Meriam Bellina yang menjadi artis favorit dari bang andi.

Credit : yahoo.com | Paula Deen

Paula Deen
Paula Deen adalah seorang Koki Selebriti dan pembawa acara memasak di televisi. Lahir pada tahun 1947 Januari telah membuka restoran sendiri bersama anaknya Jamie dan Bobby Deen dengan nama restoran "Lady & Sons". Paula sudah menerbitkan 14 buku memasak sepanjang kariernya. Wah Perjalanan yang sungguh jauh sekali ya.

Credit : yahoo.com | Meg Ryan

Meg Ryan
Meg Ryan adalah Aktris komedian Amerika Serikat tapi dalam spesialisasi komedi romantis, sudah bisa dibayangkan dari gambar diatas betapa romantisnya tuh di. Meg Ryan sudah membintangi banyak sekali film dengan keuntungan bersih $870 juta. Wow fantastis sekali.

Credit : Yahoo.com | Ellen De Generes

Ellen De Generes
Ellen de Generes hampir sama dengan Meg Ryan, cuma bedanya disini dia di dominasi Emmy Award untuk Komedian Terbaik. Tapi kalau main bareng sama team OVJ, lebih bagus mana lawakannya ? jadi pertanyaan khusus bukan.

Credit : yahoo.com | Blake Lively

Blake Lively
Artis muda yang satu ini pernah menjadi Cover Majalah Cosmopolitan Indonesia edisi oktober 2008. Blake Lively dengan saya, masih mudaan saya. cuma nya saya gak setenar dia yang terkenal di dunia film berkat perannya di film Accepted dan The Sisterhood of the Traveling Pants. Bagi yang mau nonton filmnya silahkan cari di om yutub mudah-mudahan ketemu.

Credit : yahoo.com | Kellie Pickler

Kellie Pickler
Neng Kellie adalah Finalis America Idol yang sempat terkenal karena suara nya yang khas, Kellie semasa kecil nya tinggal bersama kakek dan nenek nya karena orangtua kellie di tahan di sel polisi karena terkena masalah hukum. Kasian ya Kellie dan di America Idol dia sempat merilis album duet berjudul Small Town Girl, tapi Kenapa gak Big Town Girl ? Jadi bisa menyaingi lagu Up Town Girl milik Westlife.

Nah sekian dulu Gaun Artis-Artis Beken dalam Acara Promnight Part 1 ini. nanti akan dilanjutkan kembali berhubungan sudah kecapean ngetiknya.

Rangkuman : yahoo.com - wikipedia.org
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Inilah Pakaian Prom Night Artis-Artis Hollywood Part 1 Rating: 5 Reviewed By: animepedia9