728x90 AdSpace

­Top Banner Advertisement
Latest News
Selasa, 27 Mei 2014

Inilah Pakaian Prom Night Artis-Artis Hollywood Part 2

Artikel lanjutan ini merupakan kelanjutan dari artikel sebelumnya Inilah Pakaian Prom Night Artis-Artis Hollywood Part 1 , pasti diantara para pembaca penasaran setelah artis Kellie Pickler, Artis Hollywood apa saja yang mengunakan pakaian prom night waktu muda nya dulu. nah dibawah ini sudah saya rangkum lebih jelas :


Courteney Cox 
Siapa sih yang tidak kenal dengan artis kelahiran Birmingham, Alabana ini yang mulai merintis karier sejak 1987. Courteney Cox merupakan aktris atau mantan model Amerika Serikat, Wah selain itu teman-teman, Courteney Cox juga pernah membintangi film komedi : Friends dan bermain sebagai Lucy Spiller yang membuat dirinya terangkat dan terkenal dengan perannya. wah bang andi saja belum lahir sejak Courteney Cox merintis kariernya.


Michelle Obama
Sungguh terlalu kalau tidak mengenal ibu negara Amerika Serikat satu ini. Michelle Obama merupakan istri dari Barrack Obama, Presiden Amerika Serikat yang menjabat sejak 2009 lalu. Michelle mengawali kariernya sejak bekerja di fira hukum Sidley Austin di bidang pemasaran dan  properti. Sebelum menikah dengan Obama, Michelle merupakan senior Obama di fira hukum Sidley Austin  dan menikah pada tahun 1992.


Elizabeth Banks
Aktris yang satu ini meniti karier didunia film sejak 1998 dan merupakan aktris yang seumuran dengan ibu saya. wah jadi bangga dong, sudah banyak sekali film yang dibintangi oleh Elizabeth Banks dan yang terkenal di bintangi adalah film : The Hunger Games & The Hunger Games : Catching Fire berperan sebagai Effie Trinket


Fergie
Sobat pembaca setia disini, pasti kenal dengan grup musik Los Angeles, California "Black Eyed Peas", Fergie merupakan salah satu personil cewe di grup musik "Black Eyed Peas". Fergie adalah nama Panggilan, nama asli fergie adalah Stacy Ann Ferguson lahir pada tahun 1975 merupakan artis dengan profesi ganda mulai dari menyanyi dan menulis lagu, ge-rap, Aktris dan sebagai fashion designer juga.


Britney Spears 
Pelantun lagu Baby One More Time, yang dikenal dengan sebagai penyanyi pop Amerika Serikat ini memulai karier sejak tahun 1990. lahir di Kentwood, Louisiana pada tahun 1981 dan sukses lewat kariernya sebagai penyanyi pada tahun 2010 dengan menduduki peringkat keenam dalam daftar 100 selebriti paling handal dan berpengaruh di dunia versi majalah Forbes dan juga musisi ketiga paling banyak di cari di internet.


Faith Hill
Penyanyi wanita satu ini dikenal karena telah menerima banyak penghargaan sejak tahun 1993-2002 lewat penampilan dan suaranya yang khas. dengan nama lengkap Audrey Faith Perry McGraw atau panggilan "Faith Hill" lahir di Star, Mississippi pada tahun 1967 ini pertama berkarier musik pada tahun 1993, bearti di tahun yang sama faith sudah meraih banyak penghargaan.

Nah sobat disini, sudah lengkap kan melihat gaun-gaun para aktris ini pada masa acara prom night mereka sebelum terjun ke dunia entertainment. Tapi mungkin ada juga sobat disini yang kebetulan punya kaos coretannya sehabis masa lulusan sekolahnya. boleh deh di share kesini, siapa tahu bang andi yang baik ini akan menbahasnya menjadi 1 artikel baru.

Rangkuman : yahoo.com - wikipedia.org
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Inilah Pakaian Prom Night Artis-Artis Hollywood Part 2 Rating: 5 Reviewed By: animepedia9