728x90 AdSpace

­Top Banner Advertisement
Latest News
Selasa, 27 Mei 2014

Kecelakaan terparah Kebakaran di Seoul

Sebuah kecelakan terminal bus di Seoul, Korea utara menewaskan 6 orang dan 38 orang lainnya terluka. Kebakaran ini terjadi sejak pekerja sedang melakukan pekerjaan pengelasan di ruang bawah tanah bangunan di Kota Goyang, sebelah utara Seoul, Kata Ha Jong - keun yang merupakan pejabat kantor bagian darurat di Provinsi Gyeonggi.

 

Bangunan terminal juga memiliki bioskop multipleks dan pusat perbelanjaan , namun saksi mengatakan kepada media setempat bahwa tidak banyak orang berada di tempat kejadian pada saat api mulai besar pada jam 9 pagi dan api berhasil dipadamkan dalam 20 menit .


Kebakaran kali ini mengakibatkan tiga orang dengan luka serius dan sisanya mengalami luka ringan.


Para pejabat darurat sebelumnya mengatakan tujuh orang tewas tetapi pada waktu dikoreksi hanya enam orang yang tewas. Kesalahan informasi tersebut diberikan karena salah satu dari mereka luka serius diasumsikan mati tetapi disadarkan dengan CPR , kata pejabat yang tidak mau disebutkan namanya mengutip aturan departemen .


Para pejabat belum mengidentifikasi enam orang tewas kecuali bahwa tiga orang laki-laki dan tiga perempuan . Dia mengatakan setidaknya lima dari mereka ditemukan di lantai dua bangunan .

Rangkuman : Fox News

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kecelakaan terparah Kebakaran di Seoul Rating: 5 Reviewed By: animepedia9