728x90 AdSpace

­Top Banner Advertisement
Latest News
Rabu, 07 Mei 2014

Inilah Trend Rambut yang sedang Menjamur di Korea

Beberapa tahun ke belakang ini, Korea sepertinya menjadi salah satu negara yang mengangkat tema fashion tersendiri. Setelah Jepang mengangkat isu Harajuku Style, maka Korea pun gak mau kalah sehingga muncul Korean Style dengan gaya bermacam-macam.

Buat kamu yang senang bereksperimen dengan gaya rambut, bisa coba nih tren rambut yang nghits banget di Korea ini :

Poni dan Bob




Rambut potongan bob dengan poni merata seperti ini sepertinya pas banget dengan wajah Korea yang cute. So buat kamu yang punya wajah cute juga, gak usah ragu buat potong rambut kayak gini!

Panjang Bergelombang




Punya rambut panjang bisa dibikin seksi dan dewasa dengan sedikit layer dan gelombang kayak gini, nih. Cobain deh!

British Poni Lempar



Nah, kalau kamu termasuk perempuan yang penuh dengan tantangan, ingin tampil simple namun tetap seksi, coba deh potong rambutmu dengan gaya seperti ini supaya terlihat lebih "galak" dan seksi!

Full Colour



Gaya rambut yang aneh, panjang sebelah, botak sebelah, bahkan sampai warna yang nyentrik juga termasuk ke dalam tren rambut a la Korea. Kalau kamu suka tantangan, coba aja tren rambut full colour seperti ini!

Lurus Berponi



Rambut panjang dengan poni yang lurus juga menjadi salah satu tren yang pernah ada di Korea. Selain itu, warna-warna cerah seperti pirang, cokelat, burgundy, dan blonde juga bisa menambah khas tren rambut a la Korea.

Hitam Pekat




Karena kebanyakan orang Korea berkulit putih, maka ada juga nih tren warna rambut yang hitam pekat mengkilat untuk memperlihatkan pesona kulit putih perempuan dari negeri Ginseng ini. Kalau kamu punya kulit putih dan rambut yang oke, coba aja! Lebih Indonesia kan?

Kepang Korea



Tren rambut kepang ada di mana-mana, tapi kalau dikepang dengan jarak yang agak besar dan diberi kesan messy, kamu bisa ikutin nih tren rambut kepang a la Korea. Kalau kamu, sudah coba potongan rambut dan tren warna yang mana aja , Gladis?

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Inilah Trend Rambut yang sedang Menjamur di Korea Rating: 5 Reviewed By: animepedia9