728x90 AdSpace

­Top Banner Advertisement
Latest News
Rabu, 07 Mei 2014

Inilah Style Baju Cewek yang sedang Tren di Korea

Kamu pasti sering banget kan lihat perempuan dengan fashion a la cewek Korea? Beberapa fashion di sana ternyata banyak juga lho yang cocok buat perempuan Indonesia. Misalnya, 7 outfit berikut ini yang bisa bikin kamu kelihatan lebih lucu, tapi tetap sesuai sama kebudayaan Indonesia :



Rambut poni dengan bandana pita cocok banget untuk dipadukan dengan mini dress berbahan sifon, lalu ditumpuk dengan sweater bahan rajut motif-motif lucu. Plus pakai legging dengan motif yang lebih kecil dan warna yang lebih gelap dibandingkan warna atasanmu.

Style a la Korea ini pas banget buat kamu yang bertubuh mungil, berbadan kurus, dan bertubuh rectangle.


Rambut panjang terurau dengan dress bahan rajutan dan jahitan brokat pas banget jika dipadukan dengan stoking hitam dan tas vintage mini. Kamu yang senang bergaya feminin dan bertubuh lurus pas banget nih buat pakai baju kayak gini.


Rambut bergelombang sebahu dengan kemeja dan mini pants seperti ini pas banget untuk tubuh kamu yang berisi, tidak terlalu tinggi, dan punya gaya khas yang feminin.


Skinny jeans dengan sepatu semi boots dan atasan dress dipadukan sweater bahan rajutan kayak gini pas banget buat kamu yang punya karakter gak terlalu tomboy, tapi gak terlalu feminin juga. Tetap kelihatan cantik tapi simpel kan?


Kamu yang punya bentuk tubuh seperti buah pir, pas banget untuk pakai outfit a la Korea yang satu ini. Selain bisa menutupi bagian bawah yang cenderung besar, kamu juga bisa nampak lebih ideal dengan atasan seperti ini.


Buat kamu yang punya bentuk tubuh jam pasir alias ideal, pas banget nih buat pakai kemeja dan celana a la Korea yang satu ini. Jangan lupa padukan dengan tas dan sepatu yang chic ya, Gladis!


Kamu yang punya kepribadian funky pas banget kalau pakai outfit simple kayak gini. Untuk menambah warna, coba gunakan blazer atau kemeja bermotif rapat dan besar serta berwarna cerah. Kamu bisa padukan juga dengan tas berwarna gelap untuk menampilkan sisi "galak"-mu. Brrrrr.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Inilah Style Baju Cewek yang sedang Tren di Korea Rating: 5 Reviewed By: animepedia9