728x90 AdSpace

­Top Banner Advertisement
Latest News
Kamis, 09 Oktober 2014

Ini Loh Artis-Artis yang punya Gigi Kelinci yang GeTren saat ini

Punya gigi kelinci pada zaman dulu dianggap tidak spesial seperti saat ini. Baru-baru ini, gigi kelinci mendadak ngetren sehingga Olla Ramlan dan Vega Darwanti melakukan veneer untuk bisa membuat giginya menjadi gigi kelinci. Tapi, ada juga lho artis Indonesia yang sejak dulu sudah cantik dan memang punya gigi kelinci asli berikut ini:

Agnes Monica


Penyanyi yang sekarang sedang berusaha untuk bisa mencapai tangga internasional ini sudah sejak kecil memiliki gigi kelinci. Namun, ia tetap percaya diri hingga saat ini dan tetap bisa tampil memukau di setiap kesempatan.

Nabila


Salah satu personil JKT48 yang digemari oleh banyak orang ini juga memiliki gigi kelinci yang tidak rata. Ditambah lagi gingsul yang selalu muncul tiap kali tersenyum. Namun, hal itu justru menjadi daya tarik yang membuat dia selalu tampil imut dan cantik.

Chelsea Olivia


Artis yang sering bermain di sinetron drama komedi ini juga memiliki daya tarik gigi kelinci, apalagi jika dia tersenyum. Semakin manis, kan?

Pevita Pearce


Artis muda yang sering tampil seksi ini juga memiliki gigi kelinci dengan ukuran yang cukup besar dibandingkan dengan gigi lainnya. Namun, ia tetap bisa menampilkan kesan seksi saat tersenyum kan?

Maudy Ayunda


Sama seperti Pevita, Maudy juga memiliki dua gigi kelinci yang berukuran besar. Namun, hal itu tidak menjadi halangan bagi Maudy untuk tetap tampil mengesankan.

Cinta Laura


Meskipun memiliki tatanan gigi yang cukup rapi, namun Laura tetap tidak bisa menyembunyikan ukuran dua gigi kelincinya saat tersenyum.

Nikita Willy


Mantan artis cilik yang sukses di dunia hiburan tanah air ini juga memiliki daya tarik unik pada kedua gigi kelincinya jika tersenyum.

Nasya Marcella


Artis muda yang sering memainkan peran protagonis ini memiliki senyum yang kaku namun menarik karena kedua gigi kelincinya.

Dhini Aminarti


Sama seperti Cinta Laura, Dhini juga memiliki gigi kelinci yang tidak terlalu terlihat karena gigi lain yang berderet rapi.

Alyssa Soebandono


Selain punya lesung pipi yang bikin gemes, artis cantik yang sering memainkan peran dalam film religi ini juga punya dua buah gigi yang berukuran besar di depannya. So, mana yang punya gigi kelinci paling eksotis menurutmu?

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ini Loh Artis-Artis yang punya Gigi Kelinci yang GeTren saat ini Rating: 5 Reviewed By: animepedia9