728x90 AdSpace

­Top Banner Advertisement
Latest News
Rabu, 15 Oktober 2014

Akan Ada Film AntMan di Bioskop Tahun 2015


2015 masih beberapa bulan lagi, namun ada beberapa rumah produksi yang telah menyatakan akan merilis film di tahun tersebut. Di antaranya, Ant-Man, Underdogs,Hitman: Agent 47, dan masih banyak film lainnya. Film apa saja?

Ant-Man


Marvel kembali pamer poster. Kali ini, Ant-Man merilis beberapa poster yang menampilkan dua aktornya. Mereka adalah Paul Rudd (Scott Lang/Ant-Man) dan Michael Douglas (Dr. Hank Pym). Dalam film, mereka bahu-membahu menyelamatkan dunia, Lang sebagai superhero dan Pym adalah mentor Lang. Film ini akan dirilis pada Juli tahun depan. 

Underdogs


Weinstein Co. akan membuat film animasi komedi, Underdogs. Mereka merekrut Ariana Grande dan Nicholas Hoult sebagai pengisi suara. Film bercerita tentang seorang pemain sepakbola andal yang harus mempertahankan kota sebagai juara dan pacarnya, Laura (Grande). Namun, ia harus menghadapi kemampuan Ace (Hoult) yang menjadi pemain sepakbola terbaik di dunia.

Film besutan Juan Jose Campanella ini merupakan film daur ulang. Awalnya, film ini telah tayang untuk penonton Argentina. Khusus penonton Amerika dan internasional, Campanella membuat versi baru dan akan merilisnya pada April 2015.

Hitman: Agent 47





Film ini banyak mengalami perubahan, baik dari aktor hingga jadwal tayang. Rencana awal, Hitman: Agent 47 akan tayang pada Februari 2015. Namun, karena suatu hal, jadwal perilisan mundul sampai Agustus tahun yang sama. Untuk aktor utamanya, sutradara mempercayakan kepada Paul Walker. Setelah insiden kecelakaan yang merenggut nyawanya, perannya digantikan oleh Rupert Friend.

Film yang Jadwal Tayangnya Mundur



Film Paddington dan Hot Tub Time Machine 2 yang akan tayang pada akhir tahun ini mundur Januari dan Februari 2015. Film yang dibintangi Seth Rogen dan Joseph Gordon-Levitt, The Hateful Eight, akan dirilis pada 1 Desember. Sementara itu,Mission: Impossible V akan tayang pada 18 Desember. Film yang akan tayang pada 25 Desember adalah Star Wars Episode VII.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Akan Ada Film AntMan di Bioskop Tahun 2015 Rating: 5 Reviewed By: animepedia9