728x90 AdSpace

­Top Banner Advertisement
Latest News
Jumat, 19 September 2014

3 Selebiriti ini kompak pakai baju yang sama

Desainer kenamaan asal Italia, Valentino, sangat diperhitungkan di dunia fashion. Banyak selebriti yang menggunakan rancangannya. Saking banyaknya, para selebriti ini menggunakan busana yang sama.


Untungnya, ketika memakai busana yang sama, mereka tidak berada dalam satu acara. Siapa saja mereka?

Emma Stone


Saat hadir dalam program Good Morning America di New York pada April lalu, Emma Stone, mengenakan shirtwaist dress dari Valentino. Dress tersebut berwarna putih pada bagian atas dan bagian bawah berwarna hitam dengan aksen orange. Stone terlihat menawan dengan tata rias flawless dan heels dari Rockstud.

Olivia Palermo


Dalam gelaran Paris Fashion Week pada Juli lalu, Olivia Palermo hadir menggunakanshirtwaist dress dari Valentino. Bedanya, dress bagian bawahnya berwarna hitam dengan aksen merah. Untuk melengkapi penampilannya, Palermo memberikan sentuhan natural make-up, clutchbag hijau, dan heels dari Sergio Rossi. 

Nicki Minaj


Tak mau kalah dengan kedua selebriti di atas, Nicki Minaj juga menggunakan busan rancangan Valentino di The Ellen DeGeneres Show pada September ini. Minaj menggunakan shirtwaist dress mirip Stone, tetapi lebih mini, sehingga kaki jenjangnya terlihat jelas.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: 3 Selebiriti ini kompak pakai baju yang sama Rating: 5 Reviewed By: animepedia9