728x90 AdSpace

­Top Banner Advertisement
Latest News
Jumat, 08 Agustus 2014

Inilah Trend Selfie Unik di Dunia Maya


Sebelum selfie mewabah dan punya sebutan sendiri untuk menggantikan posisi narsis, sebenarnya udah banyak juga angle-angle yang secara naluriah bikin banyak cewek kelihatan cantik. Asal sering-sering difoto, lama-lama kamu juga bakal hafal posisi mana yang bikin kamu terlihat oke. Nah, berhubung sosmed dunianya unjuk gigi, urusan foto pasti jadi trending nomor satu yang sifatnya menjamur. Ini dia pose-pose berfoto yang jadi tren dan sempat marak di sosmed:


Pose sakit gigi yang dikasih nama cavity pose ini disebut juga mushiba no poozu di negara asalnya, Jepang. Tren yang posenya mirip orang sakit gigi ini disinyalir bisa bikin pelakunya kelihatan lebih imut, lebih kurus dan jadi lebih cantik. Bukan cuma di sosmed, pose yang satu ini juga marak di sampul-sampul majalah Jepang.


Pose bulu ketiak ini sempat marak menyerang sosmed beberapa waktu lalu. Hal ini terkait isu pematahan standar kecantikan yang berlaku selama ini bahwa ketiak berhak juga tampil natural alias gak selamanya harus bersih, putih, mulus, wangi.


Tren yang satu ini membuat kaki serupa senapan laras panjang. Awalnya pose ini marak di Weibo sebagai bentuk kampanye anti terorisme dan mengkritik tindakan kekerasan yang marak di Tiongkok. Ternyata semakin ke sini motif awalnya mulai kabur dan pose ini makin digandrungi serta mengundang kelucuan.


Pose selfie yang sempat marak ini (lagi-lagi) berasal dari Jepang. Diambil dari kata "Chun-gao" yang berarti burung berkicau, pose ini berhasil mencuri hati banyak seleb dunia Barat yang identik dengan sebutan sparrow face. Disinyalir, kamu bakal kelihatan cute dan sexy dengan pose ini.


Pose wajah bebek alias duck face ini sebenarnya gak akan bikin wajah kamu kelihatan lebih cantik. Tapi buat lucu-lucuan bakal pas banget, dan pose ini sempat marak banget di sosmed.


tren pose selfie yang satu ini pertama kali dipopulerkan lewat situs weibo. Sekalian selfie, sekalian ngecek apakah kamu cantik atau tidak dengan tes jari telunjuk menyentuh hidung dan dagu.

Nah, kalo kamu, udah pernah nyobain beberapa tren pose ini belum?

Artikel ini dikutip dari 6 Tren Pose Selfie yang Marak Banget di Sosmed

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Inilah Trend Selfie Unik di Dunia Maya Rating: 5 Reviewed By: animepedia9