728x90 AdSpace

­Top Banner Advertisement
Latest News
Kamis, 07 Agustus 2014

Hiasan Sepatu dengan Tema Instagram


Produsen sepokat asal Jerman (bukan jeratan mantan) kembali melakukan inovasi layanan terbaru melalui produknya Adidas ZX Flux. Kali ini para konsumen bisa menghiasi sepatu mereka dengan foto instagram kesukaan mereka. Yak, sekarang kalian bisa menghiasi sepatu kalian dengan grafik atau foto dari instagram kalian seperti kucing kesayangan, menu makan siang bahkan foto selfie kalo kalian mau.


Servis ini mungkin bukan pertama kalinya sebuah perusahaan sepokat memberikan konsumennya kesempatan untu meng-customize sepatu mereka. Tetapi baru kali ini konsumen diberikan kesempatan untuk menggunakan foto instagram mereka untuk menghiasi sepatu. Desain Adidas ZX Flux yang memiliki permukaan yang lebar menjadikannya kanvas ideal dari foto-foto kalian yang biasanya membutuhkan cukup ruang.


Untuk membuatnya pun tidak dibutuhkan jasa desainer yang mahal. Cukup dengan Adidas mobile photo print app, kalian bisa langsung memilih sendiri foto apa yang ingin kalian gunakan untuk sepatu ini. Aplikasi ini akan tersedia di Android dan iOS mulai bulan Agustus.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Hiasan Sepatu dengan Tema Instagram Rating: 5 Reviewed By: animepedia9