728x90 AdSpace

­Top Banner Advertisement
Latest News
Jumat, 02 Mei 2014

Tips Unik Menjadi Anak Gaul 2014

Setelah DNA pikir-pikir ternyata menjadi anak gaul itu gampang-gampang susah-susah. Mungkin ada di antara RNA-d yang berkeinginan untuk menjadi anak gaul? Maka beruntunglah anda membaca artikel ini. Jadi apa saja yang menjadikan seseorang di katakan anak gaul?

1. Punya Akun Sosial Media


Yang pertama menurut DNA seseorang dikatakan anak gaul jika telah memiliki beberapa akun sosial media. Seperti akun facebook, twitter, path, instagram, soundcould dan sebagainya. Jadi jika kalian ingin menjadi anak gaul maka buatlah akun-akun sosial media tersebut, jangan sampai ketinggalan sosial media satu pun.

2. Skill Fashion Tinggi



Mengertikan maksud dari “skill fashion tinggi”? maksudnya adalah anda harus mempunyai selera fashion yang tinggi. Tinggi di sini adalah mahal, tapi mahal saja tidak cukup. kalau bisa kalian pakai pakaian yang bermerek terkenal dan sering di pakai oleh artis-artis. Jadi mulailah sekarang untuk peduli akan style fashion anda.

3. Main Flappy Bird



Akhir-akhir ini saya dengar-dengar banyak anak gaul sekrang mainnya itu flappy bird. Setelah angry bird munculah flappy bird. Jujur saya tak mengerti kenapa anak-anak gaul sekarang mainnya game itu, padahal gamenya tidak terlalu berskill gitoh :) .

4. Sering Baca Tulisan Downest



Karena ini adalah cara menjadi gaul menurut DNA maka point ini sangat lah penting untuk menjadi anak gaul jaman sekarang. Tidak sedikit anak gaul yang membuka web canggih yang satu ini ahahahha. Lagi pula tulisan-tulisan di downest.com ini up to date. Maka sering-seringlah membaca tulisan-tulisannya. Ini serius saya tidak membuat lucu :) .

5. Mengaji



Nah ini yang paling mengejutkan. Kenapa mengaji menjadi salah satu syarat untuk menjadi anak gaul?. Oke saya akan jelaskan secara singkat dan padat. Anak gaul itu tidak suka dengan hal-hal mainstream, jadi mengaji itu adalah hal yang paling tidak mainstream. So mengajilah karena anak gaul yang tidak mengaji itu sudah sangat mainsteam maka kamu akan menjadi anak yang gaul dunia akhirat

Artikel ini dikutip langsung di 5 Tips - Tips Menjadi Anak Gaul


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

2 komentar:

Item Reviewed: Tips Unik Menjadi Anak Gaul 2014 Rating: 5 Reviewed By: animepedia9