728x90 AdSpace

­Top Banner Advertisement
Latest News
Minggu, 04 Mei 2014

Perhatikan Baik-Baik Tips ini ketika Berjalan dengan Pacar atau Teman Anda

Berikut adalah masalah yang sering dikeluhkan oleh wanita terhadap pria, pernah gak kamu sebagai wanita merasa malu jika si pria sedang jalan bersamamu. berikut ini yang ingin saya bahas mengenai beberapa masalah yang menjadikan seorang wanita malu ketika berjalan dengan seorang pria entah itu di Mall, Alun-alun kota, pasar dll. dan mengapa mereka malu ? Nah. Buat si cowok harap di perhatikan Tips ini karena sudah pernah di praktekan oleh nara sumbernya.

jati+diri.jpg (200×159)

Hal-hal yang membuat wanita merasa malu ketika berjalan bersama sang pria ?

bad3_17.jpg (800×450)

Berjalan Dengan Merangkul
Walaupun pada dasarnya wanita senang dengan perhatian, tapi tidak semua wanita senang direngkul ketika berjalan, entah mengapa 86% wanita sepertinya lebih senang digandeng saja dari pada dirangkul ketika berjalan.

7.jpeg (268×188)
Di Cium Ketika Dijalan
Hehehe kalau yang ini pasti lah si wanita bakalan marah besar kalau hal seperti ini dilakukan didepan umum. mencium pipi wanita ketika dijalan akan sangat membuat malu sang wanita 90% semua wanita akan marah jika di cium pipi ketika berjalan.

30.JPG (400×223)
Di Bilang Lambat
Nah.... yang satu ini bisa juga membuat hubungan menjadi agak jauh kalau dikatakan. mending buat kaum pria jaga kesabaran deh ketika nganterin si wanita ke Mall dan Shopping, seorang wanita biasanya akan sangat tersakiti bila saat belanja di bilang " lambat apa saja sih yang mau kamu beli ". Nah kan jika kamu sendiri yang belanja pasti juga marah kan, walaupun beda halnya seorang pria biasanya tidak mau berlama-lama di Mall dan Pasar.

Di Perkenalkan Dengan Teman
Wahhh,...... Kok bisa ya di kenalin sama temen kok malah marah. nah begini jawabanya dalam penelitian mengatakan 35% dari 100% wanita biasanya merasa malas ketika di perkenalkan dengan teman si Pria karena mungkin ada juga yang merasa ill feel ketika teman si Pria dekil atau kumuh dan ada juga yang merasa rendah ketika tau si teman si Pria sangat tajir .

sg5-003.jpg (641×363)
Di Suruh Bayar Sendiri
Untuk hal yang satu ini kayaknya semua wanita bakalan marah kalau di suruh bayar sendiri makanan yang ia makan pada saat jalan bersama anda. hampir 99% wanita seperti ini dijaman sekarang ini. So buat sang Pria jaman sekarang pacaran memang harus menggunakan uang gak seperti dijaman Romeo & Juliet dulu. yang hanya membutuhkan cinta semata .

Demikian beberapa hal yang membuat wanita marah dan malu ketika jalan bersama anda. sebenarnya masih ada banyak lagi hal-hal yang membuat wanita maku ketika berjalan dengan anda.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Perhatikan Baik-Baik Tips ini ketika Berjalan dengan Pacar atau Teman Anda Rating: 5 Reviewed By: animepedia9