728x90 AdSpace

­Top Banner Advertisement
Latest News
Minggu, 04 Mei 2014

Kisah Romantis Demonstran dengan Polisi di Ukraina

Revolusi Ukraina yang berhasil menggulingkan Presiden Viktor Yanukovych tidak hanya disambut gembira para demonstran anti pemerintah, tapi juga sepasang kekasih yang bertemu di tengah panasnya gelombang revolusi.


Lidia Pankiv (24) yang seorang demonstran anti pemerintah, jatuh cinta dengan seorang personel polisi anti huru-hara dan langsung menerima lamaran polisi tadi saat sang polisi melamarnya via SMS.

Polisi berpangkat perwira ini mengaku sudah mengagumi wanita yang berprofesi sebagai jurnalis ini sejak ia pertama terlibat dalam aksi unjuk rasa menentang korupsi dan menuntut perubahan beberapa bulan lalu. Sejak itu, polisi yang minta dipanggil dengan nama depannya saja, Andrei, ini kemudian mencari jalan agar bisa berkomunikasi dengan Pankiv. Namun, ketika dia dalam pakaian seragam dan bertugas, tak mungkin melakukannya.


Andrei mengatakan bahwa ketika melihat Pankiv berdiri di depan barikade polisi dan menempatkan dirinya di antara orang-orang bersenjata, nalurinya tergerak untuk melindungi. "Aku berdiri di malam itu dengan perisai di depanmu. Ketika kamu menghentikan langkah dan tepat berdiri di depanku, aku menyadari bahwa aku ingin menikahimu. Andrei," demikian bunyi SMS itu.


Lidia mengaku sangat terkejut menerima SMS itu. "Saat aku kemudian setuju untuk bertemu dengannya, yang aku pikirkan cuma satu, yaitu untuk meyakinkan bahwa ia berada di sisi yang salah. Aku sama sekali tidak berharap untuk menemukan diriku jatuh cinta padanya," katanya. Namun setelah keduanya bertemu, "Aku menyadari bahwa aku juga mencintainya."


Maka pada Desember, mereka resmi menjadi sepasang kekasih, bahkan lebih jauh lagi, merencanakan pernikahan. Namun keduanya sama-sama menyebunyikan percintaan mereka karena alasan keamanan masing-masing. Baru setelah revolusi berhasil, media lokal memburu keduanya dan kisah cinta mereka menghiasai halaman depan koran-koran lokal Ukraina.

Artikel ini dikutip dari Kisah Cinta di Tengah Revolusi Ukraina


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kisah Romantis Demonstran dengan Polisi di Ukraina Rating: 5 Reviewed By: animepedia9