728x90 AdSpace

­Top Banner Advertisement
Latest News
Minggu, 27 April 2014

Inilah Masakan Pedas yang ada di Indonesia

Beberapa orang memang suka dengan makanan pedas, namun ada juga yang tidak suka dengan makanan pedas karena rasa pedas nya yang menantang. Bagi anda penggemar makanan pedas, tidak ada salahnya mencoba beberapa makanan terpedas di Indonesia ini.

Dan berikut beberapa makanan terpedas asli Indonesia :

1. Sambel Uleg



Kita perlu bangga, karena makanan khas Indonesia ini mendapatkan juara masakan terpedas di dunia.Sambal ini berbahankan dari cabai rawit dan cabai merah yang banyak. Bahkan, cabe rawit kita terkenal lebih pedas 10 kali lipat dari Thai bird’s eyes chilis. Orang luar negeri yang pernah mencicipi sambal ini mengatakan hidangan ini adalah hidangan terpedas yang pernah ada di dunia.


2. Mie Setan


Mie setan, dari mendengar namanya saja pasti banyak yang merasa penasaran kenapa bisa disebut dengan mie setan, karena mie yang satu ini dijamin akan membuat anda semua tidak akan berhenti minum, dikarenakan mie ini memiliki rasa yang sangat pedas dengan menggunakan jumlah cabe yang tidak sewajarnya.

Berikut ini adalah Berbagai Macam level Mie setan yaitu:

Level 1 = berisi cabe 12
Level 2 = berisi cabe 25
Level 3 = berisi cabe 35
Level 4 = berisi cabe 45
Level 5 = berisi cabe 60
3. Oseng-oseng Mercon

Bagi Anda yang mengaku pencinta rasa pedas, haruslah mencicipi oseng-oseng mercon. Pedasnya bakal meledak di mulut, bersiaplah tubuh bermandikan peluh. Makanan Yogyakarta ini terdiri dari cabai lima kilogram untuk daging 50 kilogram.

4. Bakso Granat


Bakso merupakan salah satu sajian kuliner yang sudah tidak asing lagi, dan banyak digemari oleh berbagai kalangan masyarakat Indonesia, serta dapat disantap kapan saja tidak sebatas jam makan siang dan makan malam saja.Bakso Granat sendiri merupakan salah satu dari banyak ragam varian bakso isi yang dimiliki oleh Bakso Kaget , yang memiliki citarasa yang sangat pedas karena bakso tersebut memiliki isian cabe yang telah diolah, sehingga pada saat digigit akan meledak rasa yang sangat pedas dimulut dan anda akan dibuat kaget karenanya.Ada banyak ragam varian bakso isi yang dimiliki oleh Bakso Kaget.

5. Rawon Setan


Rawon setan adalah salah satu produk unggulan Wisata kuliner Surabaya. Rawon setan adalah salah satu produk unggulan Wisata kuliner Surabaya.

Artikel ini dikutip dari Masakan Terpedas di indonesia


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Inilah Masakan Pedas yang ada di Indonesia Rating: 5 Reviewed By: animepedia9